Sabtu, 12 Juli 2014

Sekedar Ramalan broh :D



*haii , buat kamu yang berbintang TAURUS !! Ini postingan hari ini bro , 13 Juli 2014 :) Lets chek it out ~

Umum

Jangan terlalu cepat dalam menilai seseorang. Anda harus mencoba melihat segala sesuatu dari sudut pandang orang tersebut. Sangat tidak bijaksana untuk seketika menghakimi seseorang begitu saja. Anda harus mencoba untuk memposisikan diri Anda pada posisi orang tersebut. Be wise for this week ya Ladies.

Hindari makan makanan pedas dan berbumbu dulu ya untuk minggu ini Ladies. Tenggorokan sedikit sensitif. Anda juga sebaiknya menghindari minuman dingin dan es juga.





Love

Single: Jangan terlalu terbayang dengan masa lalu yang membuat Anda tidak bisa move on. Semua akan indah pada waktunya kan? Percayalah bahwa apa yang sudah Anda putuskan sekarang adalah yang terbaik. Yuk senyum lagi. Jangan galau terus ya...

Couple: Intensitas pertemuan yang jarang akan rentan menimbulkan salah paham antara Anda dan pasangan. Anda mungkin perlu menjelaskan apa yang terjadi dengan sabar dan berulang kali agar si dia mengerti. Kesabaran Anda memang sedang diuji di minggu ini.


Karier & Keuangan

Iming-iming proyek baru masih saja berdatangan tanpa henti. Buka mata dan juga telinga. Berpikir lebih obyektif dan juga dengan kepala serta hati yang dingin. Jangan karena banyaknya jumlah honor yang ditawarkan membuat Anda bimbang dan meninggalkan pekerjaan Anda saat ini. Pertimbangkan banyak hal seperti lingkungan kerja dan masih banyak lagi hal lainnya. Think wisely of every decision. Be wise. Tidak ada yang perlu di khawatirkan dengan masalah keuangan. Semuanya stabil dan terkontrol. Sedikit jengkel karena janji yang tidak ditepati oleh orang memiliki hutang kepada Anda, namun jangan khawatir, rejeki selalu datang dari tempat dan juga hal yang tidak pernah Anda duga. Tetap sabar dan juga bersyukur

0 komentar: